Cerita Dibalik Penemuan Kaplet Wulandari



Banyak pasangan yang telah berkonsultasi kemana mana baik ke dokter maupun terapi untuk bisa memperoleh keturunan. Banyak hal yang dilakukan ini karena pasangan tidak juga mbobot atau hamil walau telah bertahun tahun menikah.
Tapi pernahkah bunda mencoba berikhtiar dengan kaplet wulandari sari ayu ?
Benar, kaplet yang diciptakan untuk menyuburkan kandungan wanita ini telah terbukti dan dibuktikan oleh sekian ribu wanita di indonesia yang sebelumnya sulit mendapatkan momongan dan telah mencoba alternatif kemana mana.
Dari tangan dr Martha Tilaar lah, kaplet wulandari ini hadir dan teramu, untuk membantu para bunda yang kesulitan mendapatkan momongan.,
dr Martha Tilaar sendiri sebelumnya juga memiliki masalah yang sama, dan baru bisa memiliki anak setelah menginjak kepala empat.
Setelah selama 16 tahun menanti kehamilannya, akhirnya beliau hamil. Padahal dia sempat divonis oleh dokter bahwa dia akan mandul. 
Yang memvonis sendiri bukan dokter lokal saja, namun dari berbagai negara seperti amerika, belanda, dll.
dr Martha Tilaar tidak menyerah dan terus melakukan ikhtiarnya, sampai suatu ketika neneknya menawarkan diri untuk mencoba merawatnya dengan jamu tradisional agar dia bisa segera memperoleh keturunan.
Perawatan ini dilakukan selama 6 bulan dengan bantuan sang nenek, hingga Martha sampai tidak mendapatkan haid kembali.
Akhrnya sekarang, Martha telah dikaruniai 4 orang keturunan yang sehat, yang semuanya dilahirkan saat usianya sudah tidak muda lagi.
Karena ramuan dari sang nenek itulah, yang akhirnya membawa martha untuk membuat sebuah produk yang diberinama kaplet wulandari.
Dari keberhasilan dan pengalamannya inilah, martha ingin membantu para pasangan di Indonesia yang  juga sedang mengalami masalah yang sama, dengan jamu penyubur kandungan warisan sang nenek.
Dan sampai saat ini sudah banyak kisah sukses yang diberikan atas keberhasilan dari ramuan ini.
Dia juga pernah bercerita bahwa pada suatu hari saat sedang menikmati hidangan, ia bertemu dengan wanita yang mengatakan bahwa temannya minum kaplet wulandari dan akhirnya bisa hamil.
Wanita itu lalu merekomendasikan kaplet wulandari kepada beberapa orang sahabatnya yang juga mengalami masalah yang sama, dan akhirnya mereka semua hamil =)
Testimoni kaplet wulandari, juga sudah banyak ditemukan bertebaran di internet karena keampuhannya.
Nha, bila bunda ingin mencoba kaplet penyubur wulandari ini, silakan hubungi saya, saya akan kirimkan langsung ke alamat bunda.
Kaplet ini termasuk diproduksi secara terbatas jadi memang agak sulit mendapatkannya.
Silakan hubungi :
BBM : 31423948 an, Yunita Septiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar