Pentingnya Kesuburan Saat Program Kehamilan

Saat melakukan program kehamilan, apa yang terpenting dan paling menentukan keberhasilan program hamil itu adalah kesuburan. Baik kesuburan suami maupun kesuburan istri.

Karena bila hanya ada satu saja yang subur sementara salah satu pasangan mengalami ketidaksuburan, maka peluang keberhasilan dalam melakukan program kehamilan tersebut juga akan menurun drastis.

Manusia pada dasarnya dilahirkan dengan kesuburan yang sempurna sejak bayi.

Namun karena gaya hidup yang menyebabkan pola makan dan kadar stress yang meningkat, kesuburan manusia banyak terjadi penurunan, sehingga kesuburan yang menurun ini akan menyebabkan program hamil menjadi gagal atau terhambat.

Tidak salah bila setiap pasangan yang baru saja menikah, ingin segera menimang anak. Namun kadang hal itu  harus menjadi terkendala karena kesuburan yang tidak baik oleh salah satu pasangan atau keduanya, karena pengaruh gaya hidup yang dijalani selama ini.

Makanan adalah salah satu sumber yang paling mempengaruhi kesuburan, karena makan yang tidak diatur, akan menyebabkan obesitas, yang mana mengganggu keseimbangan hormon, sehingga siklus haid juga akan terganggu.

Dan siklus haid yang terganggu, sering diidentikkan dengan masalah kesuburan itu sendiri.

Nha, bila bunda mengalami masalah ini, ada baiknya bunda mencoba kaplet penyubur dari sari ayu marthatilaar untuk mencoba menyuburkan kembali kandungan anda.

kaplet penyubur wulandari


Kaplet penyubur ini diciptakan oleh ibu marthatilaar sendiri, dengan bahan herbal dan resep turun temurun dari nenek moyang kita.

Jadi kaplet ini di buat dari bahan alami dan bahan yang sangat aman, serta tidak ada efek samping.

Banyak bunda yang telah mencoba dan berhasil mengembalikan kesuburannya untuk kemudian berhasil dalam program hamilnya.

Fungsi penyubur ini pada dasarnya adalah dengan membantu melancarkan aliran darah terutama ke rahim, serta membantu memperbaiki kualitas sel telur yang ada.

Bila bunda sedang melakukan program kehamilan dan mengalami kendala dengan kesuburan atau merasa ada gangguan dengan kesuburannya, silakan dicoba, Insha Allah akan sangat membantu =)

Hubungi saya di BB pin 5967416E an. Yunita Septiana

Saya akan bantu kirimkan kaplet wulandari ini kealamat bunda, untuk segera membantu program hamilnya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar